Meminta Uang kembali dari Bukalapak karena Tagihan Kadaluarsa

Ceritanya 3 hari yang lalu order barang di Bukalapak, sebetulnya sudah sering juga beli di Bukalapak. Tetapi kemarin kejadian saya membayar melampuai waktu yang ditentukan alias Expired..hehe
Beli barang tanggal 09 Februari jam 14.47, tapi sore itu lupa kalo harus transfer. Ingat lagi esoknya tanggal 10 Februari langsung saya transfer. Saya baru nyadar kalo sudah lewat 1 x 10 jam ( Waktu yang diberikan Bukalapak). Akhirnya order lagi yang kedua... beli barang yang sama.


Transaksi yang Dibatalkan

Yang saya mau ceritakan masalah meminta uang yang sudah kita bayarkan tadi, bagaimanakah caranya...
Pertama, saya menggunakan fitur Hubungi Bukalapak

Kita diminta mencantumkan no transaksi sekaligus kronologi. Tetapi kok menurut saya responnya lama. Akhirnya saya telpon CallCenter Bukalapak. 1500350. Disambut suara khas CS menanyakan keluhan dan saya ceritakan kronologinya. Saya diminta untuk mengirim bukti pembayaran / bukti transfer melalui email. Untuk yang pengen tahu alamat emailnya pembayaran@bukalapak.com. Dari email saya tadi tidak lama langsung direspon pihak Bukalapak.

Jawaban dari Bukalapak

Menurut saya pelayanan Bukalapak perihal keluhan pelanggan termasuk saya kasih Jempol, dari Staff CS yang ramah sekaligus pelayanan yang cepat. 
Setelah ada balasan dari Bukalapak kita tinggal kirim Nomor Rekening, Nama Bank, Nama Pemilik bank. Dan uang yang sudah kita transfer akan dikembalikan. Selesai..... Pokoknya kalo ada masalah terkait transaksi atau apapun langsung hubungi CallCenter Bukalapak. 
Ini bukan bagian dari promosi atau apa, hanya cerita pengalaman saja mungkin ada yang punya pengalaman seperti saya. Dari saya pribadi untuk belanja di Bukalapak tidak takut uang hilang karena ada sistem RekBer yang dikelola pihak Bukalapak sendiri....

Selamat belanja,...

Postingan terkait:

26 Tanggapan untuk "Meminta Uang kembali dari Bukalapak karena Tagihan Kadaluarsa"

  1. trimakasih infonya yaa.. sangat membantu banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan klo acun bk lpaky sfh tdk bsa dbuka msh bsa complen g, soaly sy transaksi g sig in.. Pas sy on pk dta transaksi yg sdh sy lkukan hlg,

      Hapus
    2. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Hapus
  2. Wah terimakasih ya saya juga seperti hehe

    BalasHapus
  3. Terimakasih banyak mas informasi nya sangat membantu

    BalasHapus
  4. Terimakasih banyak mas informasi nya sangat membantu

    BalasHapus
  5. Terimakasih banyak mas informasi nya sangat membantu

    BalasHapus
  6. Sayah juga ngalami hal yang sama setelah trasfer teryata status barang nya kadakuarsa

    BalasHapus
  7. Kenapa muncul batas pembayaran kedaluwarsa, tapi sms di no hp suruh melunasi pembayaran. Apa maksudnya ini ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi gimana tanggapan bukalapak,kl begini terus tidak ada solusinya orang jadi troma belanja dibuka lapak seharusnya bl kontrol ada yg transfer tp belanjanya kedaluarsa mbokyo otomatis dikembalikan kan rek.pengirim jelas gak perlu ribet2 lg bl kan dpt mengontrol ketika transaksi dan menyatakan kedaluarsa masak gak bisa ngontrol yg transfer tp kedaluarsa dipermudahlah gsk usah terlalu ribet utk mrngembalikannya demi pelayanan BL yg baik dan org gak kapok belanja di BL

      Hapus
  8. kami tidak bisa menanyakan apakah barang yang ditawarkan masih ada sesuai yang tercantum saat online. Tidak ada no. telpon yang bisa dihubungi. Kalau barang yg dipajang sudah tidak ada, ya hapus dong, jangan dipajang terus

    BalasHapus
  9. Makasih bang saya mencari artikel tepat masuk blog ini.. 😁😁

    BalasHapus
  10. Makasih bang saya mencari artikel tepat masuk blog ini.. 😁😁

    BalasHapus
  11. ada yang tau gak email bukalapak soalnya saya juga seperti hal di atas.....

    BalasHapus
  12. Boong yng bikin blogs buktinya email buka lapak sudah ga aktiv

    BalasHapus
  13. Boong yng bikin blogs buktinya email buka lapak sudah ga aktiv

    BalasHapus
    Balasan
    1. Telp csnya aja
      Bar aja ane kejadian langsung ane telp csnya kelar deh

      Hapus
  14. Sy sdah bayar tp pesanan kadaluarsa

    BalasHapus
  15. Saya juga gitu nominal besar lat buka bntuan cs nya lambat

    BalasHapus
  16. saya udah telepon CSnya dr malem... sampai pagi dan kadaluwarsa transaksinya masih belum ada perubahan

    transaksi saya diatas 2jt.
    jelas kecewa berat mana lagi pandemi kyk gini.
    Saya juga pernah kerja bagian klaim aprove transaksi kyk gitu tp ga pernah ada yg nyangkut sampai besoknya pasti bisa beres di hari itu juga cuma nunjukin bukti transfer tim kita langsung bisa approve transaksi yg nyangkut.

    lha ini udah berkali2 kirim bukti transfer tp tetep ga ada perubahan

    BalasHapus
  17. e_mail::::::::::::::::::::[aditya.aulia139@gmail.com]
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah
    mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: [aditya.aulia139@gmail.com] dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY via: [mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    COMPANY:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    e_mail:::[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    BalasHapus